Rabu, 26 Februari 2020

ayat batu nisan

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.


Menemukan ayat yang cocok untuk digunakan pada nisan orang yang dicintai bisa menjadi proses yang sulit. Di bawah ini adalah daftar ayat-ayat populer.

Beristirahat Di Lengan Kristus
Forever Missed, Forever Loved
Terbang Dengan Malaikat
 Ingatanmu Tidak Akan Pernah Mati
Anak Tuhan yang Berharga
Tuhan Membutuhkan Malaikat Lain
Tidur Nyenyak Malaikat Kecilku
Selamat Malam Pangeran / Putri yang Manis
Mencintai Kamu Itu Mudah
Ayah, Ke Tangan-Mu Aku Memuji Roh-Ku
Kematian Tidak Ada Apa-apanya
Berjalan Beriringan Dengan Tuhan Kita
Kenangan Berharga, Bagaimana Mereka Berlama-lama
Anak-anaknya Bangkit Dan Panggil Dia yang Terpuji
Dan Yesus Mengatakan 'Datanglah dan Ikuti Aku'
Saya Telah Berjuang Melawan, Saya Menyelesaikan Kursus Saya, Saya Telah Menjaga Iman
Datang Kepada Aku, Semua Kamu Yang Buruh Dan Adalah Laden Berat Dan Aku Akan Memberimu Istirahat
Malaikat Kita Di Bumi Telah Pulang
Bapa Terkasih Kami, Kami Tidak Akan Pernah Lupa Anda
Milik Kita Untuk Hanya Sesaat, Tapi Surga Selamanya
Waktu Singkat Di Bumi Ini, Sekarang Bersama Tuhan Kita Untuk Keabadian
Tersapu oleh Angels On A Heavenly Flight
Anak Berharga Kami, Anda Dicintai, Anda Rindu
Kenangan Membawa Kita, Seperti Para Malaikat Membawa Anda
Istri yang Mencintai, Ibu yang Penuh Kasih, Hadiah Anda Sudah Dekat
Suami yang Peduli, Ayah yang Peduli, Hadiah Anda Sudah Dekat
Kami Akan Merindukanmu Lebih Banyak, Tidak Kami Tidak Tahu Bahwa Kami Akan Melihatmu Segera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar