Rabu, 26 Februari 2020

Apakah Doa Penting bagi Orang Kristen?

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.



Doa. Apa itu doa? Marilah kita mendefinisikan doa sebagai sekadar berkomunikasi dengan Pencipta kita. Doa mungkin meminta bantuan Tuhan. Itu mungkin berterima kasih kepada-Nya atas berkah-Nya. Atau mungkin hanya berkomunikasi, sama seperti kita berbicara dengan teman, membahas hari kita.

Seberapa pentingkah doa? Jika kita percaya kepada Sang Pencipta, percaya bahwa Dia ada, dan kita percaya bahwa Dia ingin memiliki hubungan dengan kita, seberapa pentingkah doa? Jika doa hanya berkomunikasi, mengobrol jika saya boleh, lalu seberapa pentingkah doa?

Jika kita mendefinisikan doa sebagai sekadar mengobrol dengan Tuhan, dan Dia menginginkan hubungan dengan kita, maka mungkin kita dapat membandingkan doa dengan berbicara dengan sahabat atau pasangan kita. Seberapa penting komunikasi sehari-hari dengan pasangan kita atau sahabat kita? Apakah kita semakin dekat ketika kita tidak terlibat dalam percakapan sehari-hari?

Ketika kita terlibat dalam percakapan sehari-hari dalam hubungan apa pun, itu akan memungkinkan kita untuk tumbuh lebih dekat dengan individu itu. Jadi jika kita berbicara dengan Tuhan setiap hari, tidakkah kita juga menjadi lebih dekat dengan-Nya setiap hari? Dan jika kita tidak berkomunikasi dengan Tuhan setiap hari, dapatkah kita benar-benar menjadi lebih dekat? Bahkan jika kita mengisi hidup kita dengan kegiatan 'suci' — membaca buku-buku spiritual, melakukan pekerjaan baik, pergi ke gereja --- akankah kita menjadi lebih dekat tanpa komunikasi sehari-hari bahwa doa itu?

Doa itu sangat penting. Ketika saya berdoa setiap hari, ketika saya berkomunikasi setiap hari dengan Tuhan dan menyediakan waktu untuk Dia dalam hidup saya, saya benar-benar memiliki jalan yang lebih mudah. Ketika saya tidak menghabiskan waktu dengan Tuhan setiap hari, terutama berkomunikasi dengan-Nya, saya melihat perbedaan besar dalam pencapaian saya sehari-hari.

Ketika Anda berdoa, Anda berkomunikasi dengan Pencipta alam semesta. Sang Pencipta dengan tulus ingin mendengar dan menjawab doa-doa Anda.

Apakah Anda berkomunikasi dengan Tuhan setiap hari? Apakah Anda menyediakan waktu untuk-Nya setiap hari, apa pun yang terjadi? Jika Anda melakukannya, bagus. Jika tidak, saya tantang Anda untuk membiasakan diri sekarang. Anda akan melihat perbedaan langsung dalam cara Anda memandang sesuatu dan cara Anda merespons dunia di sekitar Anda. Doa memang mengubah banyak hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar