Rabu, 26 Februari 2020

Apa itu Tuhan? Dimanakah Tuhan?

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,

“Saya mengalami kesulitan dengan konsep tentang Tuhan. Saya tidak dibesarkan dalam keluarga yang religius. Saya percaya ada sesuatu di luar diri saya, tetapi saya tidak tahu bagaimana memikirkannya atau mengalaminya. "

“Saya dibesarkan dalam keluarga di mana Tuhan digambarkan sebagai menghakimi dan menghukum. Saya bahkan tidak bisa mendengar kata 'Tuhan' tanpa merasa cemas. Bagaimana saya bisa terbuka kepada Tuhan ketika saya percaya bahwa Tuhan mengendalikan? ”

“Bagaimana saya bisa percaya kepada Tuhan ketika ada begitu banyak hal buruk yang terjadi pada orang? Jika memang ada Tuhan, lalu mengapa Ia membiarkan hal-hal ini terjadi? "

“Tuhan sebagai manusia tidak bekerja untuk saya. Para pria dalam hidupku sebagian besar marah dan mengendalikan. Saya tidak merasa aman untuk membuka dewa lelaki. "

Ini adalah beberapa dari banyak komentar yang saya dengar dari klien saya ketika saya bekerja dengan membantu mereka terbuka untuk sumber bimbingan spiritual pribadi.

Perjanjian Baru sangat jelas tentang apa itu Tuhan:

Yohanes 4:24
"Allah adalah Roh, dan mereka yang menyembah Dia harus menyembah dalam roh dan kebenaran."

1 Yohanes 4: 8
Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, karena Allah adalah kasih. "

1 Yohanes 4:16
“Tuhan itu cinta, dan dia yang tinggal di dalam kasih tetap di dalam Tuhan, dan Tuhan di dalam dia.

Yohanes memberi tahu kita bahwa "Allah adalah Roh" dan "Allah adalah kasih." Dia memberi tahu kita bahwa ketika kita sedang mencintai, kita ada di dalam Tuhan dan Tuhan ada di dalam kita.

Pengalaman pribadi saya adalah bahwa Tuhan adalah cinta, kedamaian, sukacita, dan kebenaran, dan bahwa Tuhan ada di mana-mana, baik di dalam kita maupun di sekitar kita. Ketika hati kita terbuka untuk cinta, kasih sayang, dan kebaikan kepada diri kita sendiri dan orang lain, kita mengalami kepenuhan Allah di dalam kita dan keselamatan berada di dalam Allah.

Pengalaman saya adalah bahwa Tuhan selalu di sini membimbing kita menuju kebaikan tertinggi kita. Salah satu cara saya membantu klien saya untuk mengakses kebijaksanaan yang Tuhan miliki bagi kita setiap saat adalah dengan membayangkan makhluk spiritual yang ada di sini hanya untuk Anda. Ini bisa menjadi Guru, mentor, malaikat pelindung, kerabat tercinta yang telah meninggal, atau bagian tertinggi, paling bijak dari diri Anda - diri Anda yang lebih tinggi. Dengan membuka diri untuk belajar dengan makhluk yang bijaksana dan pengasih yang tidak menginginkan apa pun selain untuk membimbing Anda menuju kegembiraan dan manifestasi penuh dari diri Anda, Anda terbuka untuk dibimbing oleh cinta dan kebijaksanaan Allah.

Panduan ini adalah hak Anda sejak lahir. Kami tidak dibuang sendirian di planet ini untuk menjaga diri kami sendiri. Namun Anda tidak akan memiliki pengalaman cinta dan bimbingan ini sampai Anda terbuka untuk belajar dari Tuhan. Klien saya yang berlatih membuka diri untuk belajar dengan sumber cinta dan kebijaksanaan spiritual menemukan sendiri kebenaran Tuhan. Mereka tidak lagi terjebak dalam kepercayaan yang tidak melayani mereka - bahwa Allah menghakimi, mengendalikan dan menghukum; bahwa Tuhan tidak ada; bahwa Tuhan tidak akan pernah ada untuk mereka secara pribadi; bahwa mereka harus mendapatkan cinta Tuhan; bahwa Tuhan dapat menghentikan orang dari saling menyakiti.

Anda akan mengenal Tuhan ketika Anda membuka hati untuk belajar tentang tindakan mencintai terhadap diri sendiri dan orang lain. Ketika niat utama Anda adalah belajar tentang bagaimana mencintai diri sendiri dan orang lain, daripada terus berusaha mendapatkan cinta atau menghindari rasa sakit, Anda akan memiliki pengalaman pribadi tentang Tuhan.

Jika istilah "Tuhan" adalah pemicu negatif bagi Anda, maka ubahlah menjadi Spirit, atau Kekuatan Lebih Tinggi, atau apa pun yang bekerja untuk Anda. Tuhan bukanlah makhluk yang peduli pada nama. Tuhan adalah pengalaman cinta, kasih sayang, kebenaran, kedamaian, dan sukacita yang selalu ada untuk Anda setiap kali Anda memilih untuk membuka hati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar