Rabu, 26 Februari 2020

Apa itu Nabi - Apakah Ada Nabi di Dunia Kita Saat Ini

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,


Keyakinan sekuler dan yang umum dipegang tentang para nabi adalah bahwa mereka adalah orang-orang yang dapat "melihat" masa depan dan memberitahukannya kepada seseorang, sehingga mereka kadang-kadang disebut sebagai "pelihat." Gagasan ini mungkin sebagian benar, kekurangan definisi ini bisa menjadi hal-hal yang Anda tidak tahu yang dapat menyakiti Anda.

Definisi tunggal terbesar yang pernah saya temukan adalah bahwa seorang nabi adalah seorang yang “memberi tahu kehendak dan nasihat Allah.” Ini akan mencakup hal-hal masa lalu, sekarang dan masa depan. Alkitab memperluas definisi nabi dengan tiga cara berbeda yang memberikan kepercayaan pada definisi ini.

Pertama, “roh nubuat” adalah sesuatu yang didefinisikan dalam kitab Wahyu. Dan saya jatuh di kakinya untuk menyembahnya. Dan dia berkata kepadaku, Lihat, jangan lakukan ini: Aku adalah sahabatmu, dan dari saudara-saudaramu yang memiliki kesaksian tentang Yesus: sembahlah Tuhan: karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat, Penyingkapan 19:10. Dengan definisi ini dapat dilihat bahwa setiap orang yang memberitakan Injil memiliki "roh nubuat." Itu akan mencakup semua orang dari Billy Graham hingga orang percaya muda yang berdiri di sudut berbicara kepada orang asing tentang bagaimana dia bertemu Tuhan. Akan lebih aman untuk mengatakan bahwa sebagian besar nubuat hari ini didasarkan pada hal ini untuk memberi tahu orang lain tentang Kristus dan perbuatannya meskipun itu terjadi lebih dari dua ribu tahun yang lalu.

Jenis nubuat kedua adalah sesuatu yang muncul dari gerakan Roh Kudus Allah di dalam gereja. Ia dapat datang kepada siapa saja yang ada di dalam gereja tetapi itu selalu diputuskan dan dikelola oleh Roh Kudus saja. Tetapi manifestasi Roh diberikan kepada setiap orang untuk mendapat untung. Karena kepada seseorang diberikan oleh Roh kata bijak; bagi yang lain kata pengetahuan dengan Roh yang sama; Kepercayaan lain oleh Roh yang sama; bagi yang lain karunia penyembuhan oleh Roh yang sama; Bagi yang lain pekerjaan mukjizat; untuk ramalan lain; kepada roh-roh cerdas lainnya; untuk penyelam lain jenis lidah; bagi yang lain penafsiran bahasa roh: Tetapi semua ini bekerja, bahwa yang satu dan Roh yang sama, yang membelah diri setiap orang sama seperti yang diinginkannya, 1 Korintus 12: 7-11. Nubuat-nubuat semacam ini tampaknya hanya dipraktikkan di gereja-gereja karismatik dan Pentakosta dewasa ini. Tetapi dengan menggunakan definisi yang lebih luas, pengkhotbah mana pun yang berbicara di bawah kuasa Roh Kudus dapat dikatakan bernubuat.

Jenis nubuat ketiga adalah nubuat yang datang dari seseorang yang telah ditunjuk bukan hanya untuk nubuat tetapi telah secara khusus diberikan "jabatan nabi." Dan dia memberi beberapa, rasul; dan beberapa, nabi; dan beberapa, penginjil; dan beberapa, pendeta dan guru; Untuk penyempurnaan orang-orang kudus, untuk pekerjaan pelayanan, untuk pembangunan tubuh Kristus: Efesus 4: 11-12. Bagaimana "para nabi" ini dipilih adalah masalah penting dan sering disalahpahami jadi mari kita lihat ini selanjutnya.

Para nabi zaman sekarang dipilih persis seperti mereka bertahun-tahun yang lalu di dalam Alkitab. Biasanya mereka dipanggil oleh Tuhan melalui kata atau visi. Dalam Alkitab beberapa nabi melihat mimpi; yang lain mendengar suara Tuhan dan yang lain melihat semak yang terbakar atau pertanda hebat lainnya yang menarik perhatian mereka dan kemudian Tuhan berbicara kepada mereka.

Dalam pengalaman saya itu bukan hanya mimpi tetapi serangkaian dari mereka dan pada satu titik suara yang sebenarnya dengan pesan yang sangat spesifik. Pada awal iman baru saya, saya memiliki tiga mimpi pada suatu malam dan terbangun setelah setiap mimpi dan menghabiskan beberapa saat untuk merenungkan apa yang telah saya lihat. Saya akrab dengan peristiwa dan pemandangan dari dua mimpi pertama tetapi tidak dengan yang di mimpi ketiga dan terakhir. Sangat membingungkan saya sehingga saya bangun dari tempat tidur untuk berdoa dan bertanya kepada Tuhan apakah dia dapat membantu saya memahami apa yang sedang terjadi. Pada tahap awal dalam iman baru saya, saya tidak yakin Tuhan pernah berbicara kepada siapa pun secara langsung lagi. Saya pikir wahyu-wahyu semacam itu hanya untuk zaman Alkitab dan sudah lama berlalu.

Ketika saya meminta Tuhan untuk membantu saya memahami apa arti mimpi itu, saya ditarik kembali ke salah satu kisah Natal favorit saya. Saya ingat Charles Dickens "A Christmas Carol" dan tiga roh Natal masa lalu, sekarang dan masa depan. Itu diklik di kepala saya dan saya melihat jawabannya sejelas hari. Saya telah melihat diri saya dan peristiwa-peristiwa dalam hidup saya sejelas film dan ketika saya terbiasa dengan semua kecuali mimpi terakhir saya tahu saya telah melihat masa lalu, sekarang dan masa depan dalam tiga mimpi yang terpisah. Life sendiri memverifikasi penemuan saya ketika delapan hari kemudian peristiwa yang saya lihat dalam mimpi ketiga terjadi pada surat itu.

Setelah tiga mimpi pertama saya hanya perlu satu mimpi untuk melihat masa depan. Anda dapat mengatakan bahwa Tuhan harus membimbing saya ke seluruh masalah dengan tiga episode mimpi pertama hanya untuk membantu saya mengatasi kurangnya pengetahuan saya tentang bagaimana dia bekerja dan apa yang dia rencanakan untuk dilakukan dengan saya di masa depan. Kenyataannya, masa depan akan dipenuhi oleh visi-visi mimpi oleh ratusan, mungkin sekarang saya dapat mengatakannya oleh ribuan orang.

Saya bingung dengan semua mimpi di awal. Meskipun sebagian besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar