Rabu, 26 Desember 2018

Pria Sejati Tidak Takut Menari Ballroom

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Siapa pun yang masih percaya mitos bahwa dansa ballroom adalah untuk banci telah hidup di bawah batu atau hanya menggunakannya sebagai alasan untuk ketakutan mereka sendiri.

Ketenaran Emmitt Smith dari Dallas Cowboys, dan mantan Superbowl Champion, melenggang pergi Rabu malam dengan piala pemenang lain untuk ditempatkan di atas mantelnya, yang satu ini adalah kejuaraan Mirror Ball Trophy dari ABC "Dancing with the Stars".
Hasil gambar untuk Pria Sejati Tidak Takut Menari Ballroom

Saya sangat bangga dengan pria ini karena telah menghancurkan semua stereotip, dan menawarkan jawaban yang sangat kuat sekali dan untuk semua pertanyaan lama: jenis orang apa yang belajar menari ballroom? Jawabannya .... seorang pria NYATA!


Pasti tidak ada pertanyaan tentang kejantanan pria ini, atau kepercayaan dirinya pada dirinya sendiri. Dia tidak hanya terjun dengan sepenuh hati ke perairan yang asing, tetapi dia memilih untuk melakukannya di televisi nasional, di depan jutaan pemirsa. Berapa banyak pria (atau wanita, dalam hal ini) memiliki keberanian untuk melakukan itu?

Saya sudah mendengar semua alasan cengeng karena tidak mengambil pelajaran dansa ballroom ... Saya punya dua kaki kiri .... menari adalah untuk banci .... Saya tidak punya waktu untuk belajar sesuatu yang baru .... apa gunanya mengetahui cara menari, aku tidak akan pernah bersaing ... aku akan terlihat bodoh .... aku tidak pandai ... aku tidak suka itu .... itu terlalu mahal ... dan terus dan terus mual. Tidak masalah kata-kata yang mereka pilih, mereka semua pada dasarnya mengatakan hal yang sama ... "Saya kurang percaya diri dan saya takut". Menyedihkan sekali, menyedihkan.


Mengetahui apa yang saya ketahui tentang dansa ballroom, tidak ada alasan untuk tidak belajar. Saya telah melihat pria tanpa kaki di lantai dansa ballroom. Saya telah menyaksikan tipe macho, tipe geeky, dan pria yang kelebihan berat badan bergerak dengan anggun ketika mereka melakukan promenade yang indah. Saya kenal pria yang melakukan pekerjaan sampingan untuk membayar pelajaran lanjutan. Saya telah menyaksikan orang-orang benar-benar diseret ke studio di luar kemauan mereka dan menyaksikan dengan bangga ketika mereka berkembang menjadi, bukan hanya penari hebat, tetapi seseorang bahkan menjadi instruktur yang fenomenal. Betapa banyak yang akan mereka lewatkan jika mereka membiarkan ketakutan mereka menghalangi mereka untuk mencoba.

Ada banyak hal di dunia ini yang perlu ditakuti. Dansa ballroom bukan salah satunya. Jangan takut untuk membuka diri terhadap kemungkinan baru. Banyaknya manfaat yang akan Anda terima mungkin mengejutkan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar