Jumat, 27 Juli 2018

Detroit Melihat Oval-Jonathan Munk

Jika anda ingin membuka bisnis online sebaiknya anda baca bisnis online untuk anda yang ingin memulai bisnis online semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap disana dan menarik untuk dibaca.

Siapa pun yang bekerja di gedung pencakar langit Detroit atau terbang ke bandara Detroit Metropolitan mungkin telah memperhatikan tengara baru - atau lebih tepatnya, tanda atap - saat mereka melihat ke bawah pada kota. Dalam persiapan untuk Super Bowl 2006, Ford telah memesan dua logo raksasa untuk atap Ford Field, tempat Detroit Lions bermain. Logo yang menghadap ke Selatan sudah ada, lapor Detroit News, dan mengukur 153 x 316 kaki. Logo yang menghadap ke utara akan segera dipasang. Atap berkubah stadion terlihat dari Interstate 75 juga, tetapi alasan utama Ford berinvestasi dalam oval biru $ 175.000 adalah mendapatkan publisitas dari tembakan balon udara selama Super Bowl berikutnya.

Ini masuk akal mengingat tempat 30 detik di TV selama biaya Super Bowl sekitar $ 2 juta. Menggunakan logika ini, Ford akan mendapatkan nilai uang mereka dari logo jika oval berada di kamera hanya 2,625 detik. Permainan sepak bola apa yang hanya menampilkan 2,625 detik dari tampilan kamera udara selama pertandingan empat jam - terutama selama Super Bowl?

Tampaknya departemen pemasaran Ford telah mencetak homerun, atau lebih tepatnya, touchdown, dengan rencana ini. Langkah ini hanya mendukung titik yang saya buat beberapa minggu yang lalu, di mana saya berbicara tentang komersialisasi dan iklan yang menyerang arena olahraga. Berapa lama sebelum stadion terbuka melukis logo sepanjang 100 yard di atas rumput? Sebelum Anda menyadarinya, Baltimore Ravens akan berlari naik dan turun logo M & T Bank besar untuk down pertama (mereka bermain di M & T Bank Stadium).

Alih-alih menyebutkan berukuran yard, para penyiar olahraga akan mereferensikan lokasi pemain dengan menggunakan logo. “Favre mengacak hingga yang terakhir‘ M ’serif untuk down pertama !!”

Logo akan terus merambat ke olahraga dan industri lain di mana perusahaan berpikir mereka dapat menghasilkan uang atau dua melalui sponsorship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar